Restoran Ayam Bakar Mamake mengembangkan bisnis pengiriman makanan dengan Hubster

Bagaimana Hubster membantu Mamake Grilled Chicken Restaurant sukses dalam pengiriman

Restoran Ayam Bakar Mamake mengembangkan bisnis pengiriman makanan dengan Hubster


Ringkasan

Hendri Wardhana beserta istri Eni Musliatun, bangga dengan restorannya yang bernama Ayam Bakar Mamake. Kata “mamake” menjadi panggilan khas pelanggan ketika akan memesan. Selama bertahun-tahun, Ayam Bakar Mamake telah mengumpulkan banyak pelanggan yang menyukai makanannya. “Kami menyajikan 3 menu utama yaitu ayam bakar, bebek bakar, dan ikan bakar dengan 3 jenis sambal yang sangat pedas. Ada sambal cabe, kecap, dan bebek.” Memiliki menu ayam bakar yang terkenal, restoran ini memutuskan membuka cabang kedua den telah sukses mengembangkan 66 cabang di area Jabodetabek dan Bandung melalui pengiriman makanan dan Hubster

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Ayam Bakar Mamake mengembangkan bisnis pengiriman makanan dengan Hubster.



Situasi

Sejak berdiri pada Januari 2014, Restoran Ayam Bakar Mamake hanya melakukan penjualan offline dan selalu banyak pesanan. "Sejak COVID-19, penjualan menurun hingga 90% dikarenakan adanya pembatasan makan ditempat dan sebagainya.” Oleh karena itu, restoran ini mencoba melakukan penjualan secara online. “Kami mendaftar ke semua platfrom pengiriman makanan online untuk bertahan. Kabar baiknya, penjualan kembali meningkat 50-100%.” Memiliki banyak permintaan dari pelanggan untuk membuka cabang, Ayam Bakar Mamake mulai membuka cabang keduanya. Namun, restoran ini mulai menemukan kendala. Kendala menggunakan banyak platform pengiriman dan banyaknya pesanan adalah penggunaan banyak handphone dan peralatan. “Kami perlu satu pusat untuk mengintegrasikan semua platform pengiriman, printer, dan pencatatan data pesanan.” 

Solusi

Restoran Ayam Bakar Mamake mendengar tentang Hubster melalui salah satu perwakilan Hubster. “Kami langsung tertarik untuk bermitra dengan Hubster. Dari segi kemudahan, peralatan, biaya, dan akses, semuanya sesuai. Selain itu, hanya Hubster yang dapat mengintegrasikan semua platform pengiriman yang terhubung dengan restoran kami. Sehingga hanya perlu menggunakan satu tablet untuk mengelola pesanan secara efisien.”


Business Manager untuk manajemen cabang restoran

Restoran Ayam Bakar Mamake mulai bermitra dengan Hubster saat membuka cabang keduanya dan sejak saat itu, restoran ini terus membuka banyak cabang. Membuka banyak cabang membutuhkan fokus untuk mengelola dan mengembangkannya. Hubster memiliki fitur Business Manager yang dapat memantau kinerja semua cabang dilokasi berbeda dan dapat melihat semua informasi untuk membantu mengembangkan bisnis. “Dengan Hubster, lebih mudah untuk mengontrol cabang, melihat informasi penjualan, dan dapat melihat semua data. Jadi, tidak perlu datang ke cabang restoran.” 

Hasil

Hubster telah membantu Restoran Ayam Bakar Mamake dengan mengintegrasikan semua platform pengiriman dalam satu tempat dan membantu mengelola serta memantau semua cabang restoran. 

Klik spanduk di bawah ini untuk memulai Hubster hari ini!

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.